+62 822 1999 3081

mitra@klinikoo.id

Follow Us

PENGEMBANGAN LAYANAN UNGGULAN DOKTER GIGI DAN PENINGKATAN TRANSAKSI PASIEN LAYANAN UNGGULAN DENGAN DUKUNGAN SOLUSI DIGITAL

KLINIKOO adalah layanan terintegrasi untuk membantu dokter gigi mengembangkan layanan unggulan di praktik pribadi/klinik giginya, antara lain ortho, veneer, alligner, dan implant.

Dengan ketersediaan layanan unggulan, dokter gigi dapat memberikan layanan terbaik dan lengkap bagi pasien-pasiennya, sekaligus meningkatkan pendapatan dokter gigi.

Layanan KLINIKOO terdiri atas platform digital, sistem yang telah teruji, dan dukungan tim.

section-2

FOKUS PENGEMBANGAN LAYANAN UNGGULAN

ORTHO

VENEER

ALIGNER

IMPLANT

Solusi

BANTU MEMULAI LAYANAN UNGGULAN

Akses Peralatan dan Bahan

KLINIKOO membantu mitra memperoleh akses peralatan dan bahan untuk memulai layanan ortho, veneer, alligner, dan implant.

Akses Dokter Ahli

KLINIKOO membantu mitra memperoleh akses dokter ahli, jika dibutuhkan, untuk memulai layanan ortho, veneer, alligner, dan implant.

Dukungan Digital Marketing

KLINIKOO menyediakan dukungan digital marketing untuk meningkatkan awareness akan layanan unggulan yang disediakan mitra.

section-3
section-3b

MUDAH MENGELOLA PASIEN UNTUK LAYANAN UNGGULAN

Analisis Pasien Potensial

Sistem KLINIKOO memudahkan mitra menganalisis pasien yang membutuhkan layanan ortho, veneer, alligner, dan implant.

Reminder dan Notifikasi Pasien

Sistem KLINIKOO memudahkan mitra melakukan reminder dan notifikasi otomatis ke pasien untuk melakukan perawatan terjadwal.

Dukungan Contact Center

KLINIKOO juga menyediakan tim Contact Center untuk membantu mitra mengelola penjadwalan pasien.

DUKUNG PASIEN MEMPEROLEH LAYANAN TERBAIK DAN LENGKAP

Edukasi Personal Pasien

Pasien akan memperoleh edukasi yang dipersonalisasi langsung di aplikasi pasien KLINIKOO untuk membangun kesadaran pasien akan perawatan terbaik dan lengkap.

Solusi Cicilan Untuk Pembayaran Pasien

KLINIKOO membantu mitra menyediakan solusi pembayaran yang memudahkan untuk pasien dengan metode cicilan.

Mudah Kelola Asuransi Pasien

Sistem KLINIKOO memudahkan mitra mengelola dan melakukan pengecekan atas coverage asuransi pasien.

section-3c
29935

Pasien

173

Dokter

34

Praktik/Klinik

MITRA KLINIKOO

Klinik Dentco
Klinik Gigi Kiandra
Klinik Gigi Senyum Ceria
Klinik Tifani Dental Care
Klinik Donti Denta
Cheerful Dental Clinic
Aesthetic Dental Care
Zukhruf Dental Care
CheerUp Dental Care

Case Study

Case Study 1

● Klinik Gigi
● Bintaro, Tangerang Selatan
● Bermitra sejak 18 November 2020
● 10 Dokter
● 2 Ruangan

Sebuah klinik gigi di Bintaro, Tangerang Selatan yang mulai beroperasi sejak 2012. Klinik gigi ini telah berjalan cukup baik dan telah menggunakan aplikasi klinik. Namun masih mengalami kesulitan dalam membangun interaksi berkelanjutan dengan pasien-pasiennya.

Layanan Digital DSO KLINIKOO berhasil meningkatkan engagement dan keaktifan pasien-pasien klinik ini, termasuk berhasil mengaktifkan kembali sebagian pasien  yang sebelumnya pasif. Hal tersebut berdampak pada peningkatan rata-rata nilai transaksi per pasien hingga mencapai Rp 1.549.588,- dan rata-rata pendapatan klinik mencapai Rp 314.543.000,- per bulan..

Case Study 2

● Praktik pribadi
● Cibubur, Jakarta Timur
● Bermitra sejak 9 Februari 2021
● 1 Dokter
● 1 Ruangan

Sebuah praktik pribadi di Cibubur, Jakarta Timur yang mulai beroperasi sejak Januari 2018. Praktik pribadi ini mengalami kesulitan dalam pengelolaan jadwal pasien, billing, dan pengelolaan rekam medis, yang menyebabkan pertumbuhan bisnis yang cenderung lambat.

Layanan Digital DSO KLINIKOO memberikan solusi atas kendala-kendala tersebut dan berhasil membantu praktik pribadi ini meningkatkan engagement dengan pasien-pasiennya, sehingga berdampak pada peningkatan rata-rata nilai transaksi per pasien menjadi sebesar Rp 1.515.000,- (meningkat 403%).

Case Study 3

● Klinik Gigi
● Sekeloa, Kota Bandung
● Bermitra sejak 22 Februari 2021
● 3 Dokter
● 2 Ruangan

Sebuah klinik gigi di Sekeloa, Kota Bandung yang mulai beroperasi sejak tahun 2010. Klinik gigi ini telah berjalan cukup baik dan memiliki cukup banyak pasien aktif. Kendala klinik ini adalah kesulitan meyakinkan pasien-pasiennya untuk melakukan perawatan lanjutan yang sebetulnya dibutuhkan pasien.

Layanan Digital DSO KLINIKOO membantu klinik ini meningkatkan engagement dan loyalitas pasien-pasiennya sehingga meningkatkan jumlah pasien yang bersedia melakukan perawatan lanjutan. Pada akhirnya berhasil membantu klinik ini  meningkatkan rata-rata nilai transaksi per pasien menjadi sebesar Rp 1.929.500,- (meningkat 302%).

Case Study 4

● Praktik Pribadi
● Labuan Bajo, NTT
● Bermitra sejak Maret 2021
● 2 Dokter
● 1 Ruangan

Berawal dari keresahan akan rendahnya tingkat kesadaran pasien terhadap kesehatan gigi dan mulut di daerah Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, seorang dokter gigi berinisiatif membuka praktik pribadi sejak Maret 2021 lalu. Untuk membantu pengelolaannya, praktik pribadi ini menggunakan KLINIKOO.

Dengan menggunakan layanan Digital DSO KLINIKOO, praktik pribadi ini berhasil membangun engagement kuat dengan pasien-pasiennya sehingga meningkatkan meningkatkan rata-rata nilai transaksi per pasien menjadi sebesar Rp 598.549,- (meningkat 606%).

Bahkan saat ini telah berkembang menjadi sebuah klinik gigi kecil dengan tiga dokter gigi.

Telah Diliput Oleh